Senin, 16 Juli 2018 17:01
Print

Tulungagung –Temu Alumni Akbar dalam rangka ulang tahun ke-50 IAIN Tulungagung pada Minggu pagi (15/07/2018) berlangsung cukup meriah. Temu alumni akbar yang biasa digelar empat tahunan tersebut dihadiri lebih banyak alumni nari sebelumnya. Ada kurang lebih 300 orang alumni hadir memadati venue di Lapangan Utama IAIN Tulungagung.

Acara temu alumni diawali dengan do’a bersama yang dipimpin oleh KH Masroni M.Ag. yang merupakan alumni IAIN Tulungagung. Setelah do’a bersama acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.

Ketua Ikatan Alumni IAIN Tulungagung, Muhtarom dalam sambutannya menyampaikan kebahagiaannya karena bisa bertemu dalam suasana kekeluargaan dengan segenap alumni IAIN Tulungagung dari berbagai angkatan. Menurutnya ini adalah nikmat yang tak terkira dan patut untuk disyukuri bersama, apalagi ditambah melihat perkembangan almamater bersama, yakni IAIN Tulungagung yang begitu pesat.

“Sekali lagi kami sampaikan terimakasih kepada pak Rektor dan juga segenap sivitas akademika yang telah memberikan wahana silaturrahmi bagi seluruh alumni IAIN Tulungagung semua angkatan,” kata Muhtarom tak lupa menyampaikan terimakasih kepada pihak kampus.

Sementara itu, rektor IAIN Tulungagung dalam sambutannya juga menyampaikan terimakasih kepada segenap alumni yang berkenan hadi. Harapannya, dengan acara temu alumni tersebut bisa tetap terjaga jalinan silaturrahmi antar alumni. Rektor juga minta maaf jika ada hal yang salah atau kurang berkenan dalam memberikan penyambutan kepada para alumni yang hadir.

Dalam sambutan tersebut Rektor tak lupa juga menyampaikan berbagai perkembangan dan kemajuan yang diperoleh IAIN Tulungagung mulai dari hal jumlah mahasiswa hingga perkembangan akademik IAIN Tulungagung hingga saat ini.

“Begitulah kiranya berbagai perkembangan yang kita peroleh dalam beberapa tahun terakhir. Tentu kita raih dengan segala kerja keras. Dan kami juga mohon kepada segenap alumni untuk memberikan do’a restu supaya IAIN Tulungagung segera bisa alih status menjadi UIN sehingga bisa memberikan kontribusi pada perkembangan ilmu pengetahun dan pembangunan di Tulungagung khususnya dan bangsa Indonesia pada umumnya,” ungkap Rektor. (humas)