Selasa, 06 Februari 2018 17:09
Print

Tulungagung – Senin siang (06/02/2018) Rektor IAIN Tulungagung, Maftukhin melantik 11 pejabat akademik 2017-2021. Dilaksanakan di Aula Rektorat Lantai 3, pelantikan tersebut dihadiri oleh segenap dosen dan karyawan. Adapun 11 pejabat tersebut terdiri atas wakil rektor, dekan, direktur dan wakil direktur pascasarjana serta dua kepala lembaga.

3 wakil rektor yang dilantik Dr. H. Abd. Aziz, M.Pd. sebagai Wakil Rektor I, Dr. H. Saifudin Zuhri, M.Ag. sebagai Wakil Rektor II serta Dr. Abad Badruzzaman, Lc., M.Ag. sebagai wakil Rektor III. Adapun Dr. Hj. Binti Ma’unah, M.Pd.I. sebagai Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK), Dr. Ahmad Muhtadi Anshor, M.Ag. sebagai Dekan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum (FASIH), Dr. Akhmad Rizqon Khamami, Lc. M.Hum. sebagai Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, serta Dr. H. Dede Nurrohman, M.Ag. sebagi Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FUAD).

Adapun yang dilantik sebagai Direktur Pascasarjana adalah Prof. Dr. H. Akhyak, M.Ag. dan sebagai wakilnya adalah Dr. H. Nur Efendi, M.Ag.. Sementara itu Dr. Ngainun Na’im, S.Ag., MHI  dilantik sebagai Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) dan Dr. Asrop Safii, M.Ag. dilantik sebagai Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM).

Dalam sambutannya seusai prosesi pelantikan, Rektor mengatakan, bahwa dilantiknya para pejabat tersebut bertujuan untuk mengisi kelengkapan struktur akademik pasca dilantiknya Rektor IAIN Tulungagung periode 2017-2021 pada 11 Januari 2018 lalu oleh Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin di Kantor Kementerian Agama RI, Jakarta.

Kepada para pejabat yang baru dilantik, Rektor berpesan supaya mereka betul-betul mengemban amanat yang telah diberikan. Bagi para dekan diharapkan supaya bisa saling bekerja sama dalam meningkatkan kualitas masing-masing serta dalam rangka mewujudkan otonomi fakultas. Hal lain yang juga perlu diperhatikan ke depan antara lain peningkatan akreditasi jurusan-jurusan yang dalam waktu dekat akan habis masa berlakunya serta pengelolaan jurnal yang lebih baik sehingga bisa memiliki jurnal internasional dan banyak hal demi kemajuan kampus IAIN Tulungagung.

“Dalam periode ini, saya harapkan semua bisa untuk bekerja keras demi kemajuan IAIN Tulungagung. Dan semoga kita bisa melaksanakan tugas dengan baik empat tahun ke depan sehingga kampus kita ini bisa berkembang menjadi lebih besar.”, kata Rektor sebelum mengakhiri sambutannya.

Setelah sambutan dari Rektor, acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari segenap yang hadir kepada pejabat yang baru dilantik. (humas)

Comments  

 
0 # Jameskt 2018-02-09 03:34
Surprisingly user pleasant website. Astounding information readily available on couple of clicks on.

https://vk.com/punaisedelitparis75 - poux de lit
http://punaise-de-lit-paris.blogspot.fr/ - punaise de lit se d├ębarrasser
Reply | Reply with quote | Quote
 

Add comment

Security code
Refresh