Selasa, 09 Juli 2019 11:46
Print

Diumumkan kepada calon mahasiswa Institut Agama Islam Negeri Tulungagung Jalur UM-PTKIN 2019 yang mengajukan permohonan keringanan UKT, bahwa berdasarkan hasil verifikasi berkas dan rapat pimpinan maka dengan ini kami umumkan nama-nama mahasiswa baru yang mendapatkan persetujuan atas pengajuan keringanan UKT. Adapun daftar nama-nama tersebut bisa didownload di sini.

Bagi Calon Mahasiswa yang mengajukan keringanan UKT tetapi namanya tidak tercantum di dalam pengumuman, maka berarti permohonan keringanan UKT-nya dinyatakan TIDAK DITERIMA.

Sedangkan bagi yang permohonannya dinyatakan DITERIMA dengan UKT 0 wajib lapor diri langsung ke Bagian Perencanaan dan Keuangan IAIN Tulungagung di Gedung Rektorat Lantai 1 Bagian Timur sebelum melakukan herregistrasi online dengan membawa Kartu Peserta Ujian UM-PTKIN dan lembar pengumuman tersebut yang mencantumkan namanya masing-masing. Dan untuk pemberkasan heregistrasi harus menyertakan print out halaman pengumuman yang memuat nama mahasiswa yang bersangkutan.

Jika ada hal-hal yang belum jelas silahkan konsultasikan langsung ke Humas IAIN Tulungagung atau langsung ke Bagian Perencanaan dan Keuangan IAIN Tulungagung di Gedung Rektorat IAIN Tulungagung Lantai 1 Bagian Timur.