Senin, 19 Juli 2021 19:00
Print
Sehubungan dengan pemberlakuan PPKM Darurat di Kabupaten Tulungagung bahwa dengan ini disampaikan perubahan ketentuan pendaftaran wisuda. Informasi perihal tersebut selengkapnya bisa diunduh di sini.
 
Demikian pengumuman ini, atas perhatiannya disampaikan terimakasih.
 
 
Senin, 19 Juli 2021 00:00
Print
Diumumkan kepada peserta pendaftaran mahasiswa baru IAIN Tulungagung jalur MANDIRI 2021,
bahwa berikut ini kami umumkan nama-nama calon mahasiswa yang dinyatakan diterima
di IAIN Tulungagung. Adapun nama-nama calon mahasiswa yang diterima bisa
 
Bagi calon mahasiswa yang dinyatakan lulus harus melakukan herregistrasi dengan tata cara
dan persyaratan sebagai berikut:
 
A. Pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT)
    1. Membayar Uang Kuliah Tunggal (UKT)  melaui Bank BNI 46 atau bank lain. Tata cara atau alur
        pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) dapat didownload disini. 
    2. Pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) dilaksanakan tanggal 21 Juli s.d. 5 Agustus 2021.
    3. Besaran UKT tiap calon mahasiswa dapat dicek melalui
        http://spmb.iain-tulungagung.ac.id/ pada menu CEK UKT mulai tanggal 21 Juli 2021. 
    4. Besaran UKT tiap jurusan bisa didownload di sini. Adapun besaran UKT yang harus dibayar
        bagi yang tidak mengajukan keringanan UKT/yang mengajukan keringanan UKT
        tetapi tidak disetujui otomatis masuk kelompok V. (Perhatian: UKT yang sudah terlanjur
        terbayar tidak dapat ditarik kembali).
    5. Bagi calon mahasiswa Yatim/Piatu/Yatim Piatu atau Hafidz 30 Juzz Al-Quran bisa mengajukan
        keringanan UKT dan dihimbau untuk tidak melakukan pembayaran UKT  sebelum pengumuman
        hasil seleksi pengajuan keringanan UKT. Pengumuman lebih lengkapnya bisa
        didownload di sini.

B. Herregistrasi Online
    1. Herregistrasi online baru bisa dilakukan setelah melakukan pembayaran UKT.
    2. Bagi yang mendapatkan UKT 0 tetap harus melakukan herregistrasi online.
    3. Herregistrasi online bisa dilakukan pada tanggal 21 Juli s.d. 6 Agustus 2021. melalui
        dan kelancaran herregistrasi online, dianjurkan menggunakan laptop atau PC,
        bukan handphone).
    4. Bagi calon mahasiswa baru yang tidak melakukan herregistrasi online pada waktu
        yang telah ditentukan dianggap mengundurkan diri dan UKT yang sudah terbayar
        tidak bisa ditarik kembali.
 
C. Berkas yang perlu disiapkan untuk di upload
    1.  Berkas persyaratan yang diupload adalah sebagai berikut:
         a. Scan  Kartu Ujian SPMB MANDIRI 2021.
         b. Scan KTP/Kartu Keluarga (KK).
         c. Scan Ijazah (SMA/SMK/MA/Sederajat) / Surat Keterangan Lulus.
         d. Softfile pas foto formal (setengah badan) ukuran 200-500 kB. Ketentuan foto: background
             berwarna hijau, memakai kemeja putih, berdasi dan jas berwarna hitam. Laki-laki: tidak
             memakai kopyah (rambut rapi). Perempuan: memakai jilbab berwarna putih
             dan tidak bercadar.  
 
D. Pembuatan KTM+ATM
     Proses pembuatan KTM+ATM akan diumumkan kemudian.
 
 
 
Jumat, 16 Juli 2021 16:42
Print
Disampaikan kepada seluruh mahasiswa UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung untuk layanan Administrasi Akademik silahkan melalui Link di bawah ini.
 
Formulir dan Prosedur Cuti, Pengambilan Ijazah, Persyaratan Pendaftaran Wisuda, Mutasi dan Lain-lain, silakan mengunjungi pada laman:
 
Adapun pengajuan surat, pengisian NIK, scan ijazah, SKPI, dan perbaikan data PDDIKTI dan lain-lain, silakan masuk pada link berikut:
1. Pengajuan Surat Keterangan Aktif Kuliah (selama masa pandemi)
https://bit.ly/SuratAktifMahasiswa
2. Pengajuan Surat Keterangan Tunjangan Gaji (selama masa pandemi)
https://bit.ly/SuketTunjanganGaji
3. Pengajuan Surat Keterangan Lulus (selama masa pandemi)
https://bit.ly/SKLIAIN
4. Pengisian NIK untuk Mahasiswa yang sudah Validasi Wisuda
https://bit.ly/PengisianDataNIK
5. Pengajuan Surat Keterangan Tidak Mendapatkan Beasiswa (selama masa pandemi)
https://bit.ly/SUKETTidakMenerimaBeasiswa
6. Pengajuan Pembuatan KTM Sementara (selama masa pandemi)
http://bit.ly/KTMSementara
7. Pengajuan Surat Keterangan Diterima Sebagai Mahasiswa (selama masa pandemi)
http://bit.ly/SuketDiterimaMahasiswa
8. Pengajuan Scan Ijazah
http://bit.ly/softfile-ijazah2021
9. Pengajuan Surat Keterangan Berkelakuan Baik
https://bit.ly/SKBerkelakuanBaik
10. Pengisian SKPI
https://bit.ly/SKPI-UINSATU
11. Perbaikan Data PDDIKTI
https://bit.ly/PerbaikanPDDIKTIUINSATU
 
Helpdesk: 082231820660 atau Direct Message ke akun Instagram @uin_satu.
 
 
Kamis, 15 Juli 2021 14:29
Print
Bagi mahasiswa Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah (UIN SATU) Tulungagung semester 2 ke atas dengan ini diumumkan jadwal pelaksanaan registrasi mahasiswa lama semester ganjil Tahun Akademik 2021/2022 UIN SATU Tulungagung. Informasi selengkapnya bisa diunduh di sini.
 
Bagi yang mendapatkan keringanan UKT 0 harus melakukan aktivasi SIAKAD pada tanggal 19 s.d. 25 Juli 2021 melalui laman http://bit.ly/aktivasikeringananuktuinsatu.
 
Sedangkan bagi yang menghendaki cuti, terlambat bayar UKT serta penerima UKT 0 yang terlambat aktivasi SIAKAD harus mengajukan cuti ke Bagian Akademik dan Kemahasiswaan. Prosedur cuti studi bisa didownload pada laman https://bit.ly/layananbakuinsatu.
 
Sedangkan bagi yang mengajukan keringanan UKT terdampak Covid-19 bisa melakukan pengajuan melalui laman http://uktcovid19.iain-tulungagung.ac.id dan tidak boleh melakukan pembayaran sebelum penetapan keringanan UKT terdampak Covid-19 diumumkan.
 
Untuk cek besaran tagihan dan status pembayaran bisa diakses pada laman
http://spmb.iain-tulungagung.ac.id pada menu Cek UKT.

Tata cara pembayaran UKT bisa diunduh di sini, atau bisa juga dilihat pada channel youtube IAIN Tulungagung pada link di bawah ini:
https://www.youtube.com/watch?v=XHL00toEHmo&t=1s
 
Jika ada hal-hal yang belum jelas bisa dikonsultasikan ke Sub Bagian Humas IAIN Tulungagung melalui nomor Whatsapp 082231820660 atau ke Bagian Perencanaan dan Keuangan melalui nomor 0355-321513.
 
Demikian pengumuman ini, atas perhatiannya disampaikan terimakasih.
 
 
Kamis, 08 Juli 2021 16:22
Print
Sehubungan dengan terbitnya Peraturan Presiden Nomor 40 Tahun 2021 tentang Alih Status Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung menjadi Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah (UIN SATU) Tulungagung maka mahasiswa aktif maupun alumni yang lulus pada tahun 2014 sampai dengan 2021 harus mengecek data mahasiswa pada laman PDDIKTI. Informasi lebih lengkap perihal tersebut bisa diunduh di sini.
 
Untuk cek data bisa klik di siniSedangkan Jika mahasiswa atau alumni mengalami ketidaksesuaian antara data pada ijazah dengan data di PDDIKTI, silakan mengisi data dengan klik di sini.
 
Jika ada hal-hal yang belum jelas bisa dikonsultasikan ke Bagian Akademik dan Kemahasiswaan melalui nomor 0355 321513.
 
Demikian pengumuman ini, atas perhatiannya disampaikan terimakasih.
 
 
 
 

Page 5 of 82

<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>