Jumat, 16 Juli 2021 16:42
Print
Disampaikan kepada seluruh mahasiswa UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung untuk layanan Administrasi Akademik silahkan melalui Link di bawah ini.
 
Formulir dan Prosedur Cuti, Pengambilan Ijazah, Persyaratan Pendaftaran Wisuda, Mutasi dan Lain-lain, silakan mengunjungi pada laman:
 
Adapun pengajuan surat, pengisian NIK, scan ijazah, SKPI, dan perbaikan data PDDIKTI dan lain-lain, silakan masuk pada link berikut:
1. Pengajuan Surat Keterangan Aktif Kuliah (selama masa pandemi)
https://bit.ly/SuratAktifMahasiswa
2. Pengajuan Surat Keterangan Tunjangan Gaji (selama masa pandemi)
https://bit.ly/SuketTunjanganGaji
3. Pengajuan Surat Keterangan Lulus (selama masa pandemi)
https://bit.ly/SKLIAIN
4. Pengisian NIK untuk Mahasiswa yang sudah Validasi Wisuda
https://bit.ly/PengisianDataNIK
5. Pengajuan Surat Keterangan Tidak Mendapatkan Beasiswa (selama masa pandemi)
https://bit.ly/SUKETTidakMenerimaBeasiswa
6. Pengajuan Pembuatan KTM Sementara (selama masa pandemi)
http://bit.ly/KTMSementara
7. Pengajuan Surat Keterangan Diterima Sebagai Mahasiswa (selama masa pandemi)
http://bit.ly/SuketDiterimaMahasiswa
8. Pengajuan Scan Ijazah
http://bit.ly/softfile-ijazah2021
9. Pengajuan Surat Keterangan Berkelakuan Baik
https://bit.ly/SKBerkelakuanBaik
10. Pengisian SKPI
https://bit.ly/SKPI-UINSATU
11. Perbaikan Data PDDIKTI
https://bit.ly/PerbaikanPDDIKTIUINSATU
 
Helpdesk: 082231820660 atau Direct Message ke akun Instagram @uin_satu.